Friday, August 12, 2011

Football Friday

Football has ARRIVED.
My favorite sport of all time.
To watch, that is.


I love everything about football season.


The weather.
Tailgating.
Good food.
Getting rowdy.
Friends.
My Jayhawks.
It being okay to drink at 7 in the morning.
And the game itself.


It's also Mr. Fiance's favorite time of the year and I'm
sure I will be hearing from him much less on Sunday & Mondays now. haha.


Here are a few cute things I found on the one and only Pinterest {with some additions from Dick's Sporting Goods} that I want to use this season
for some JAYHAWK & CHIEFS FOOTBALL!




yup...need this.
helmet full of fruit. YAH.
Simple & Cute


These are ADORABLE, but I couldn't find a KU one ANYWHERE :( Someone help me!











And some pray we have better luck than last year.
Let's get it Hawks & Chiefs!


13 comments:

Lyndsay said...

Those cupcakes are so cute! I love so many things about football, but my favorite is the first one on your list, the weather! I can't wait for it! :)

Jennʻs Adventureʻs said...

Love this post--cuz I love football, too!!

Caitlin said...

Those cupcakes are more than adorable!!! I also love the watermelon cut out, how cute :)

Heather said...

I may have to get my hubby that chair for his birthday. That's awesome!

Gina said...

Those cooling/heating chairs look pretty awesome!

Amanda C. said...

I love football season too. Mostly because we go tailgate our college home games and get to see everyone. Only one thing missing from your pictures. That is a picture of one of those scooter ice chests! lol

Miss Amy said...

Ohhhh wow. My boyfriend is a midwestern boy. These football cupcakes are right up our alley. Thanks for the cute ideas! :)

Anonymous said...

Ha, it sure is okay to start drinking at 7 AM... if not sooner! Not that I've done it...? Hahaha. Gotta love tailgating!!

Amanda said...

Love that helmet fruit idea! This post makes me wish I went to a school with a good football team...

som orl said...

Gol debut Tevez memenangkan Juventus atas Sampdoria

Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Juventus sukses membuka musim 2013-2014 dengan kemenangan tipis 1-0 atas Sampdoria dinihari tadi. Satu-satunya gol diciptakan oleh pemain anyar mereka, Carlos Tevez.

Bermain di Stadion Luigi Ferraris, Minggu (25/8/2013) dinihari, Juventus harus menunggu hingga selepas babak kedua dimulai untuk mendapatkan gol. Sementara tuan rumah justru mendapatkan kartu merah di tengah upaya mereka menyamakan kedudukan. Hasil ini mengakhiri rekor tidak pernah Juventus di kandang Sampdoria sejak Maret 2006.

Berita yang dirangkum oleh Agen Bola Indo11, Tevez membuat pendukung Juventus bersorak dengan mencetak gol pertamanya di Seri A musim ini pada menit ke-58. Berawal dari umpan terobosan Arturo Vidal, Paul Pogba yang menerima bola kemudian meneruskannya kepada Tevez yang dengan tenang lantas menceploskan bola ke gawang.
Sumber : http://www.indo11.com/

Unknown said...

Marquez mengaku tidak senang walaupun start di baris terdepan

Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Pembalap Honda Repsol Marc Marquez tidak sepenuhnya senang dengan start ketiga di MotoGP Republik Ceko. Sebab, Marquez merasa dirinya sebetulnya mampu untuk meraih pole position.

Berita yang dirangkum oleh Agen Bola Indo11, pada sesi kualifikasi, Sabtu (24/8/2013), Marquez membukukan waktu terbaiknya 1 menit 55,863. Catatan itu mengungguli rekan setimnya Dani Pedrosa di urutan keempat namun lebih lambat 0,336 dari Cal Crutchlow yang meraih pole.

Ini merupakan start di grid terdepan kedelapan berturut-turut yang didapatkan oleh pebalap muda Spanyol itu. Akan tetapi, Marquez sedikit kecewa karena gagal memanfaatkan keuntungan terkait bannya.

"Aku tidak sepenuhnya senang karena aku punya kepercayaan diri dan determinasi untuk bersaing meraih pole. Aku tak bisa memanfaatkan ban dengan baik karena ada deretan pebalap dan beberapa lainnya menuggu untuk masuk," kata Marquez.

"Terkait balapan, aku merasa percaya diri karena aku nyaman dengan motorku dan aku punya sebuah dasar yang bagus dan kecepatan pebalap. Jika balapan berlangsung kering, aku siap bersaing untuk merebut kemenangan." tutupnya.
Sumber : http://www.indo11.com/

Anonymous said...

Nama Serge Gnabry kini melambung

Dunia Football Indo11 melaporkan setalah berhasil membantu Arsenal meraih kemenangan 2-1 atas Swansea City, kini nama Serge Gnabry melambung. Namun, menurut Wenger sayangnya Serge bukan pemain milik orang Inggris.
Gnabry menjadi pembicaraan tersendiri setelah kemenangan The Gunners di Stadium Liberty 2-1. Karena pemain asal Jerman itu menjadi pemecah gol pertama Meriam London pada menit ke-58. Dalam situs resmi klub Wenger mengatakan pemain berusia 18 tahun tersebut memberikan kejutan, ia tidak hanya berbakat. Akan tetapi kepribadiannya di lapangan juga sangat bagus.
Berita yang dikutip oleh Agen Bola Online Sbobet namun, yang membuat Wenger sayangkan adalah Gnabry bukan pemain milik orang Inggris melainkan Jerman. Gnabry yang besar di Stuggart dan pernah mengasah bakatnya di sepakbola akademi VfB Stuttgart yang sebelum berlabuh ke Arsenal pada 2010.




sumber http://indo11.com/

Anonymous said...

Kekalahan Real Madrid salah para pemain

Dunia Football Indo11 melaporkan dalam laga lanjutan La Liga antara Real Madrid kontra Atletico Madrid di Estadio Santiago Bernabeu berakhir dengan kekalahan Los Blancos. Megabintang Los Blancos, Cristiano Ronaldo sebagai mesin pencetak gol pun tidak mampu mencetak gol dalam pertandingan tersebut.
Kekalahan tersebut menjadi kekalahan pertama untuk Los Blancos di musim 2013/2014. Selain itu Madrid juga menyudahi rekor superior atas Atletico Madrid. Sebab sebelumnya Los Blancos tidak pernah dikalahkan dalam 14 tahun ini oleh Atletico Madrid dalam La Liga. Kekalahan ini juga menjadi kekalahan pertama Los Blancosdalam 35 pertandingan di kompetisi domestiknya.
Berita yang dikutip oleh Agen Bola Terkini meski masih berada di peringkat ketiga namun kumpulan poin Los Blancos semakin jauh dari rivalnya Barcelona dan Atletico yang mengumpulkan 25 poin. Menurut CR7 pelatih Carlo Ancelotti sudah melakukan tugasnya dengan baik, kesalahan ada pada para pemain. Para pemain seharusnya menampilkan performa yang lebih baik lagi dalam pertandingan tersebut.




Sumber http://indo11.com/

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...